Lakuemas Punya Fitur Baru, Transfer Emas Dapat Melalui Qr Scan - yuukimods

Breaking

Senin, 05 Juni 2023

Lakuemas Punya Fitur Baru, Transfer Emas Dapat Melalui Qr Scan

Ilustrasi Emas
Foto: Shutterstock

Jakarta -

Lakuemas memperkenalkan fitur transfer emas baru. Melalui fitur gres ini, pengguna sanggup melakukan transfer emas dengan gampang cuma dengan melakukan pemindaian instruksi QR.

Keunggulan utama dari fitur transfer emas ini yakni kecepatan dan keamanannya. Dalam hitungan detik, pengguna sanggup mengirim emas tanpa mesti lewat proses yang rumit. Pengirimannya juga dibarengi dengan konfirmasi transaksi yang jelas.

Dengan fitur transfer emas ini, pengguna Lakuemas juga sanggup dengan gampang melakukan transaksi untuk investasi jangka panjang, bikin kekayaan, atau mempertahankan kestabilan keuangan mereka.

COO Lakuemas Geoffrey Aten menyampaikan pihaknya besar hati mendatangkan fitur transfer emas gres ini terhadap para pengguna. Pihaknya juga berusaha untuk terus berinovasi dan menyampaikan pengalaman terbaik dalam berinvestasi emas.

"Oleh alasannya yakni itu, tidak aneh kalau Lakuemas menjadi opsi utama bagi penduduk Indonesia dalam menyimpan kekayaan mereka. Selain itu, emas juga sungguh sesuai digunakan selaku insentif untuk memajukan penjualan, alasannya yakni mempunyai pesona dan nilai yang tinggi," imbuh Geoffrey dalam keterangan tertulis, Senin (5/6/2023).

Ia menyertakan emas juga berfungsi selaku lindung nilai inflasi yang efektif, yang memungkinkan nilai kekayaan tetap tersadar dalam suasana ketidakpastian finansial.

"Dengan segala faedah dan kelebihan yang dimiliki, emas terbukti menjadi instrumen investasi yang perkasa dan menguntungkan bagi penduduk Indonesia," ungkapnya.

Dalam hal transfer emas, Lakuemas mengutamakan emas selaku aset utama. Dengan pemindai QR, pengguna sanggup mengirim emas dengan mudah, cepat, dan aman. Tidak ada lagi kerepotan atau ketidakpastian dalam melakukan transaksi emas.

Halaman selanjutnya: Aplikasi Lakuemas

Aplikasi Lakuemas

Emas sudah terbukti mempunyai nilai investasi yang sungguh bagus terhadap inflasi sepanjang sejarah, alasannya yakni harganya condong naik saat ongkos hidup meningkat. Emas juga menyampaikan sumbangan yang mempunyai efek terhadap hiperinflasi serta kekacauan finansial dan politik. Karena mempunyai nilai universal yang tinggi dan seruan yang terus meningkat, emas menjadi investasi yang sungguh menarik.

Keunggulan yang lain yakni stabilitasnya yang lebih tinggi dibandingkan aset lainnya, serta kemampuannya untuk menyampaikan laba modal. Emas juga mempunyai likuiditas yang tinggi, yang membuat lebih gampang penggunaan dan pertukaran.

Secara ekosistem, aplikasi ini tidak cuma menyampaikan investasi emas dalam bentuk digital, tetapi juga bentuk fisik. Karena balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas sanggup secara gampang dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan komplemen emas.Aplikasi Lakuemas sudah diunduh sekitar 1 juta kali dan mempunyai 600.000 member. Lakuemas pun sudah melakukan pekerjaan sama dengan ritel-ritel komplemen emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 105 lokasi, Gold ATM yang mempunyai 3 (tiga) lokasi, serta promo-promo yang ada di e-commerce.

Lakuemas sudah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022 dan berada di dalam perusahaan dengan ekosistem emas dan berlian yang saling terintegrasi dengan banyak sekali infrastruktur pendukungnya.

Sebagai informasi, Lakuemas yakni salah satu anak perusahaan dari PT Central Mega Kencana (CMK). Fakta-fakta di atas menggarisbawahi grup CMK selaku suatu perusahaan yang tepercaya serta terlatih di bidang serta industri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar